Menu Close

Rekomendasi Printer untuk Kantor

rekomendasi Printer untuk Kantor

Apabila ingin memilih printer yang nantinya digunakan untuk kantor, seseorang harus memperhatikan beberapa hal. Salah satunya adalah harga dari printer tersebut dan juga kemampuan yang bisa didapatkan. Selain itu, mereka juga harus mencari rekomendasi printer untuk kantor terbaik.

Rekomendasi printer kantor itu bisa digunakan untuk memaksimalkan gadget yang nantinya akan dibeli. Apalagi dalam satu kantor harus membeli lebih dari satu printer sehingga seluruh fungsi yang ada di dalamnya bisa dimaksimalkan serta masih hemat anggaran.

Rekomendasi Printer untuk Kantor

Printer kebutuhan di kantor tentu akan berbeda dengan di percetakan. Apabila membutuhkan rekomendasi printer kantor, ada baiknya untuk menyimak beberapa hal yang akan dibahas di bawah ini.

1.   Canon iP2770

Rekomendasi printer untuk kantor yang pertama adalah Canon iP2770. Printer ini memiliki kualitas yang sangat baik mulai dari segi desain hingga harga. Printer ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu lebar sehingga bisa dipindah-pindah.

Kemampuan printer ini mampu melakukan proses cetak hitam-putih hingga lebih dari 10 lembar dalam 1 menit. Selain itu, bisa juga digunakan untuk melakukan proses cetak foto ataupun gambar berwarna dengan lebih cepat.

Lebih lanjut printer ini juga memiliki daya yang tidak terlalu tinggi apabila dibandingkan dengan printer yang lain. Jika banyak sekali gadget di dalam rumah menyala, printer ini tidak akan terlalu membebani sehingga listrik yang digunakan tidak akan mengalami down atau dayanya tidak kuat.

Dan jika Anda membutuhkan driver untuk printer ini, silahkan download driver canon ip2772 gratis dan terbaru melalui situs resmi printer canon.

2.   Canon E400

Berbeda dengan saudaranya meski sama-sama printer Canon. Kelebihan yang dimiliki oleh printer ini cenderung lebih banyak dibandingkan dengan IP 2770. Kelebihan yang diberikan itu adalah kemampuan untuk melakukan proses scanning hingga melakukan proses fotocopy secara langsung.

Sayangnya, ukuran dari printer ini memang cenderung lebih besar dibandingkan dengan saudaranya. Printer ini tidak bisa dipindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain terlalu sering karena bisa merusak bagian dalamnya, khususnya bagian kaca untuk melakukan scan.

Apabila membutuhkan printer ini, maka siapkan saja budget di bawah Rp1.000.000. Membeli printer ini maka seseorang bisa memanfaatkan seluruh fiturnya secara maksimal. Apalagi ketika berada di kantor, pasti sering memanfaatkannya untuk melakukan proses scan dokumen.

3.   HP Deskjet 2135 All-In-One

Printer dengan harga sekitar Rp600.000 ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan banyak hal, salah satunya adalah untuk melakukan proses scanning. Printer ini juga bisa digunakan untuk melakukan proses fotocopy secara langsung dari dokumen yang sedang di scan.

Dengan kemampuan yang sangat hebat ini, tidak salah jika printer ini memang banyak diandalkan untuk kebutuhan kantor. Apalagi secara harga tidak terlalu tinggi, tetapi masih bisa melakukan seluruh fungsinya secara maksimal serta hemat daya.

Desain dari printer ini juga sangat compact dan kecil sehingga cocok sekali dimasukkan di ruangan jenis apapun. Pengguna bisa memanfaatkan pinter ini dimanapun mereka mau, bahkan apabila memindahkannya pun juga tidak akan mengalami masalah sama sekali.

Berdasarkan rekomendasi printer untuk kantor yang sudah bahas di atas, bisa disimpulkan jika ternyata ada banyak sekali printer dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, harganya berada di bawah Rp1.000.000, tetapi secara kualitas masih bisa diandalkan dengan maksimal.

Beberapa printer yang sudah dijelaskan di atas juga memiliki ketahanan yang cukup tinggi sehingga sangat awet apabila ingin dimanfaatkan secara maksimal. Jadi tidak akan sering melakukan isi ulang tinta apabila habis.